Situ Telkom University Tempat Rekreasi Hari Minggu

Danau Galau 2

Suasana Danau Galau

Situ Telkom University atau yang lebih dikenal dengan sebutan Danau Galau, merupakan tempat pelepas penat yang pas untuk para mahasiswa maupun penduduk sekitar. Pemberian nama Danau Galau ini disebabkan banyaknya mahasiswa Politeknik Telkom angkatan 2008 yang sering meluangkan waktu ketika mereka sedang pusing dalam pembuatan TA(Tugas Akhir) di lokasi ini.
Tak kalah dengan Gasibu yang ramai pada hari Minggu, Situ Telkom University juga ramai dan sering kali digunakan sebagai area olahraga(biasanya jogging) oleh mahasiswa atau para penduduk terutama pada pagi hari, karena Minggu pagi adalah waktu yang pas untuk dipakai berolahraga karena pada hari lain mereka disibukkan oleh pekerjaan yang tiada habisnya, hal yang mendukung danau ini ramai pengunjung adalah terdapatnya pasar tumpah pada hari Minggu pagi di sekitar lokasi Telkom University.

Selain menjadi area olah raga, Situ Telkom University juga memiliki bagian tengah yang biasa digunakan sebagai tempat berkumpul, sharing ataupun sekedar menikmati segarnya hari Minggu, ditambah suasana Danau yang asri, sedap dipandang mata, dan anginnya yang berhembus segar membuat perasaan menjadi tenang dari masalah-masalah yang datang di hari kerja. Meluangkan Hari Minggu di Danau Telkom merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.

Posted in Intermezzo.

Leave a Reply