Rumor Menggemparkan (2) : Pencarian Kebenaran (ii)

Informasi yang saya dapat, pada tahun 2012 adalah perulangan kejadian seperti 11 tahun yang lalu. Malah ada data yang mengatakan hal ini adalah rutinitas kejadian yang berulang tiap 11 tahun. Dimana terjadinya posisi bumi dan matahari yang ‘istimewa’ karena rotasi dan revolusi bumi. Akibat dari posisi ‘istimewa’ tersebut, jarak bumi ke matahari menjadi dekat. Sehingga ledakan-ledakan ‘partikel’ di matahari akan sampai dirasakan oleh bumi, dan flare-flare yang terjadi menyebabkan panas yang luar biasa bagi bumi. Kekuatan ledakan tersebut mencapai 60 juta kali kekuatan bom atom hiroshima, dan ledakan -ledakan tersebut hanya butuh 4 hari untuk sampai ke bumi. Panas yang diakibatkan akan mampu mencairkan es di kutub utara dan selatan, apalagi dengan melihat kemampuan atmosfer yang berkurang dan dengan kualitas ozon yang memiliki lubang.

 

11 tahun yang lalu, wilayah yang sangat fatal menerima dampak ini adalah Kanada. Kegelapan total terjadi di sana hampir 12 jam. Lalu apakah 2012 akan seperti itu juga ?? Saya perlu paparkan beberapa hal yang membedakan : usia bumi yang semakin tua, jarak bumi dengan matahari yang semakin dekat (ada data yang mengatakan, jarak sekarang adalah jarak terdekat semenjak bumi berdiri), jumlah ‘sampah-sampah’ atmosfer yang sangat banyak (satelit, stasiun tata surya, titik pemantau, dll), kondisi ozon dan atmosfer yang terburuk. Apakah dampaknya sama ?? Nalar saya mengatakan tidak !!

 

Telah terjadi pergeseran (beberapa derajat) titik utara dan selatan bumi. Masing-masing mendekat ke arah khatulistiwa. Proses pergeseran ini akan terus terjadi sampai klimaksnya posisi utara dan selatan bumi bertukar. Akibat perubahan tersebut, arah rotasi bumi mengalami perubahan. Atau dengan kalimat lain, bumi berputarnya berbalik arah. Sehingga dari bumi, matahari akan terlihat terbit dari barat dan tenggelam di timur. *jadi inget salah satu tanda-tanda kiamat…*

Proses seperti ini pernah terjadi pada planet lain yang usianya memang sudah tua. Dan proses ini adalah normal hukumnya !!

 

Pada proses pertukaran posisi utara dan selatan juga memberikan dampak yang tidak bagus pada manusia, dimana hal itu mengakibatkan tubuh manusia berada pada titik yang paling rentan dan mudah mendapatkan sakit apapun. Bahkan muncul penyakit-penyakit baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, akibat daya tahan tubuh yang sangat rendah.

 

Badai matahari akan menyebabkan kerusakan fatal pada teknologi telekomunikasi. Jarak bumi dengan matahari yang dekat pun mengakibatkan elektromagnetik-elektromagnetik di bumi mengalami perubahan. Dampaknya pada manusia diperkirakan mempengaruhi kemampuan pikiran dan cara berkomunikasi manusia. Bentuknya seperti apa, tidak tahu pasti. Tapi ada yang memaparkan, kemampuan telepati manusia meningkat.

 

Sepertinya secara alami dan normal, menjadi sangat wajar jika bumi mengalami proses perubahan, dalam bentuk bencana alam yang timbul berkali-kali. Kedahsyatannya yang timbul adalah karena kombinasi beberapa hal : bumi sudah sangat-sangat tua, kerusakan bumi, akibat rotasi dan revolusi bumi.

Dan sangat wajar sekali semuanya terjadi, kalau kita berfikir simpel…. bahwa terserah yang punya bumi, mau diapakan bumi ini.. !!!  Itu hak-nya Allah semata… !!!

 

 

Note :  mohon maaf, jika terdapat kesalahan berkaitan dengan keilmuan non-IF.

CMIIMW

Posted in Intermezzo.

Leave a Reply